Thursday, December 25, 2008

MyCSSMenu: Online CSS Menu Generator


Wow kren!! ini kesan pertama setelah saya mencoba layanan
Online MyCSSMenu,
bagaimana tidak, hanya dalam waktu sekitar 15 menit saya sudah bisa mendesain
menu yang ciamik sesuai keinginan saya. Sangat berbeda dengan layanan

StyledMenus
yang siap pakai yang pernah saya bahas sebelumnya. Dengan
MyCSSmenu
anda tidak perlu menguasai tehnik programming HTML dan CSS yang
rumit, cukup ikuti saja petunjuknya. Selain itu anda diberikan kemudahan untuk
mementukan beberapa jenis pilihan menu, bisa menu vertikal dan horizontal dan
beberapa pilihan menu lainnya. Jika menu yang ada pilih sudah sesuai tinggal
klik tombol saja "Customize Menu" untuk mengeditnya. Simple yah :)








Mungkin anda berpikir layanan CSS Menu Generator
sejenis ini kan banyak bertebaran? Yups benar, tapi saya berani mengatakan
aplikasi MyCSSmenu yang baru di lounching tahun 2008 ini sangat berbeda
dan layak untuk dicoba. Bila anda masih belum puas dengan CSS menu generator versi
online
ini, saya sarankan juga mencoba CSS menu generator versi Dekstop
(Offline)
yang pernah dibahas sahabat saya

kang Rohman di sini
. Selamat mencoba :)



No comments:

Post a Comment