Wednesday, August 27, 2008

I Love You "ODP Dmoz"



Penantian panjang pada
ODP dmoz akhirnya dikabulkan
juga.  Semua berawal dari perubahan
domain yang memaksa saya menghubungi kembali dan meminta bantuan editor ODP
dmoz
melakukan
pertukaran URL lawas o-om.blogspot.com ke domain saya yang baru o-om.com.
Namun selama itu pula tidak ada tanggapan sama sekali. Terus terang saya
hampir melupakannya, sampai hari ini, akhirnya dapat berita bagus, karena

pertukaran link
sudah disetujui.










Sebenarnya sempat kecewa juga, karena permohonan saya untuk menukar
deskripsi dan title blog tidak diikut disertakan. Akibatnya, Google akan lebih focus
pada deskripsi dmoz daripada deskripsi orisinil blog. Untuk saat ini saya lihat
saja dulu perkembangannya, jika memang terkpaksa, mau tidak mau saya harus menahan
Google agar tidak menggunakan deskripsi pada dmoz dengan memasang meta tag
<meta name=”robots” content=”noodp” /> tapi ya
sudahlah, terindex aja sangat bersyukur :)




Begitu spesialkah terindex di Open Directory Project (ODP) Dmoz? jawabannya bisa sahabat baca

disini
.





Special thanks for you "editor" and i love you ODP dmoz :)


No comments:

Post a Comment